Whatsapp Livechat
sky99idn
Ditinggal Mount, Chelsea Kebut Transfer Moises Caicedo dari Brighton
Ditinggal Mount, Chelsea Kebut Transfer Moises Caicedo dari Brighton

id.bolaguru.com - Klub Premier League, Chelsea tidak mau meratapi kepergian Mason Mount. The Blues kini mulai bergerak untuk mengamankan jasa Moises Caicedo dari Brighton.

Chelsea dipastikan akan berpisah dengan Mount. Setelah proses negosiasi yang panjang, mereka memutuskan melepaskan sang pemain ke rival mereka, Manchester United.

Kepergian Mount tentu menimbulkan lubang di lini tengah The Blues. Alhasil Chelsea mulai berburu pengganti sang playmaker di musim panas ini.

Dilansir Fabrizio Romano, Chelsea kini sudah menentukan prioritas transfer mereka berikutnya. The Blues akan mencoba mengamankan jasa Moises Caicedo dari Brighton.

 

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, nama Caicedo memang sudah lama dipantau oleh Chelsea.

Mauricio Pochettino sangat terkesan dengan kemampuan sang gelandang. Ia menilai sang gelandang bisa menutup lubang yang ditinggalkan Mount.

Itulah mengapa Pochettino sudah meminta manajemen Chelsea untuk mempercepat proses transfer sang gelandang agar ia bisa lekas bergabung dengan Chelsea.

 

Kebut Negosiasi

Menurut laporan Romano, saat ini manajemen Chelsea sudah mulai tancap gas untuk proses transfer Caicedo.

Mereka sudah mengontak manajemen The Seagulls. Mereka kembali membuka pembicaraan untuk transfer sang gelandang.

Chelsea berharap proses ini tidak memakan waktu yang panjang karena Chelsea akan segera memulai pra musim mereka dan Pochettino ingin sang gelandang langsung berada di timnya pada saat itu.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook