Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain FC Copenhagen vs Manchester City
Prediksi Susunan Pemain FC Copenhagen vs Manchester City

Bolaguru - Tuan rumah Copenhagen akan menjamu juara bertahan Manchester City di Parken Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga ini akan kick-off Rabu, 14 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Sang tamu Manchester City adalah juara Grup G. Skuat asuhan Josep Guardiola tersebut lolos dengan poin sempurna, yakni 18 poin. Manchester City mengungguli RB Leipzig, Young Boys, dan Red Star Belgrade.

Disisi lain, Copenhagen berhasil lolos dari grup berat yang dihuni Bayern Munchen, Galatasaray, dan Manchester United. Sang tuan rumah hanya menang dua kali, salah satunya 4-3 saat menjamu Manchester United, tapi itu cukup untuk meloloskan Kevin Diks sc sebagai runner-up grup di bawah Bayern Munchen.

Baik Copenhagen maupun Manchester City sebelumnya sudah pernah bertemu di fase grup Liga Champions pada musim lalu. Kala itu Copenhagen kalah telak 0-5 di markas Manchester City, kemudian berhasil bermain imbang 0-0 di markas sendiri.

 

Prediksi Line Up Pemain

FC Copenhagen (4-3-3): Grabara; Jelert, Diks, Vavro, Ankersen; Goncalves, Falk, Bardghji; Achouri, Claesson, Elyounoussi.

Pelatih: Jacob Neestrup.

Info skuad: Lerager (skorsing), Khocholava (cedera), Sander (cedera), Meling (meragukan).

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Gvardiol, Dias, Stones, Walker; Kovacic, Rodri; Doku, De Bruyne, Foden; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook