Whatsapp Livechat
sky99idn
Declan Rice Akan Segera Merapat Ke Arsenal
Declan Rice Akan Segera Merapat Ke Arsenal

id.bolaguru.com - Ambisi Arsenal untuk memboyong gelandang Delcan Rice dari West Ham selangkah lagi bakal terwujud. Proses negosiasi Arsenal dan West Ham dikabarkan mengalami perkembangan signifikan.

Declan Rice menjadi salah satu komoditas terpanas pada jendela transfer musim panas 2023 ini. Namun, upaya tim lain menggaet Rice tak mudah karena West Ham memasang banderol selangit untuk sang gelandang.

Arsenal sempat berada dalam posisi bagus untuk menggaet Rice. Namun, situasi kemudian berubah seiring dengan rumor masuknya Manchester City dalam perburuan.

Setelah City mundur dari persaingan, Arsenal pun kembali berada di posisi terdepan untuk meminang penggawa Timnas Inggris tersebut di musim panas ini.

 

Negosiasi Arsenal dan West Ham

Kini seperti dilansir Fabrizio Romano, Arsenal selangkah lagi bakal berhasil mengunci transfer Declan Rice. Pendekatan mereka terhadap West Ham mengalami perkembangan positif.

Pembicaraan kedua klub tersebut mencakup teknis pembayaran serta struktur dari kesepakatan transfer Declan Rice. Setelah semuanya beres, maka kepindahan Rice akan terjadi.

Soal harga, Arsenal diklaim harus merogoh kocek senilai 105 juta poundsterling. Nilai itu sudah disepakati oleh Arsenal dan West Ham sejak dua hari lalu.

 

Belanja Besar-Besaran Arsenal

Kegagalan menjadi juara Premier League musim lalu meski sangat lama bertengger di puncak klasemen agaknya membuat Arsenal sangat penasaran di musim anyar ini.

Karena itu, Arsenal pun berani berbelanja jor-joran pada musim panas ini. Sebelumnya, Arsenal sudah memboyong Kai Havertz dari Chelsea dengan biaya 70 juta euro.

Setelah kesepakatan soal transfer Rice selesai, Arsenal bakal mengalihkan fokusnya untuk mencoba menggaet Jurrien Timber dari Ajax Amsterdam yang kabarnya berharga 45 juta euro.

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook