Whatsapp Livechat
sky99idn
Cristiano Ronaldo Tolak Penalty, Al Nassr Ditahan Imbang Persepolis 0-0
Cristiano Ronaldo Tolak Penalty, Al Nassr Ditahan Imbang Persepolis 0-0

Bolaguru - Al Nassr ditahan imbang tim tamu  Persepolis dengan skor 0-0 dalam duel matchday 5 Grup E Liga Champions Asia 2023/2024, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB.

Bermain kandang di Al-Awwal Park Stadium, Al Nassr sebenarnya berada di atas angin untuk pertandingan ini. Mereka sudah unggul jauh di puncak klasemen sementara, hanya butuh tambahan satu poin untuk memastikan tiket lolos ke fase gugur.

Pertandingan berlangsung ketat, Persepolis bermain lepas untuk memburu kemenangan. Tim tamu juga mengejar tiket lolos, tambahan tiga poin bakal membantu mereka.

Menariknya, ketika laga baru berjalan dua menit, Al Nassr menggempur kotak penalti lawan. Bola dari sayap kanan dioper ke Ronaldo yang siap menerima di kotak penalti.

Ronaldo sempat kehilangan bola, tapi kemudian bola muntah ada di tengah-tengah kepungan pemain. Saat itu Ronaldo berebut bola dengan satu pemain lawan.

Sekilas terlihat Ronaldo menyentuh bola lebih dahulu, kemudian kakinya langsung disapu pemain lawan. Wasit pun langsung meniup peluit pelanggaran, penalti untuk Al Nassr.

Menariknya, ketika pemain Persepolis mengepung wasit untuk protes, Ronaldo pun ikut mendekati wasit sambil menunjukkan gestur menolak.

Dia menolak hadiah penalti tersebut. Mengaku bahwa sebenarnya dia terjatuh sendiri, bukan karena dijegal lawan.

Usai menolak kesempatan penalti, Al Nassr lantas kesulitan setelah kehilangan satu pemain. Ali Lajami di hukum kartu merah di menit ke-17, Persepolis diuntungkan.

Meski begitu, tidak ada gol tercipta hingga akhir laga. 12 percobaan tembakan Persepolis gagal menjebol gawang Alaqidi. Skor 0-0 menutup duel 90 menit.

 

Susunan Pemain

AL NASSR (4-2-3-1): Alaqidi; Yahya, Laporte, Ali Lajami, Al Ghanam; Brozovic, Otavio; Ghareeb, Man, Al-Najei; Cristiano Ronaldo

PERSEPOLIS (4-4-1-1): Beiranvand; Nemati, Gvelesiani, Kanaanizadegan, Esmaeilifar; Torabi, Rigi, Raflei, Alishah; Sarlakl; Zahedi

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Ferry Sutanto
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

ini lah kenapa aku fans berat ronaldo , pemain berpotensi, sportif, bintangnya sepak bola , CR7

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook