Whatsapp Livechat
sky99idn
Congrats! Real Madrid Raih Gelar Juara La Liga 2023/2024
Congrats! Real Madrid Raih Gelar Juara La Liga 2023/2024

Bolaguru - Real Madrid telah resmi dinobatkan sebagai juara La Liga musim 2023/2024 setelah pertandingan menentukan antara Girona vs Barcelona. Barcelona kalah 4-2 dari Girona dan memastikan gelar bagi Los Blancos.

Pada jornada ke-34 La Liga, ada dua syarat yang harus dipenuhi Real Madrid untuk meraih gelar juara. Pertama, mereka harus menang melawan Cadiz. Kedua, Barcelona harus kehilangan poin melawan Girona.

 

Real Madrid Rengkuh Gelar Juara La Liga ke-36

Real Madrid menunjukkan performa solid dengan menang 3-0 melawan Cadiz di Santiago Bernabeu. Brahim Diaz, Jude Bellingham, dan Joselu mencetak gol untuk Los Blancos.

Sementara itu, Barcelona awalnya unggul 2-1 melawan Girona, tetapi kebobolan dan akhirnya kalah 4-2. Kekalahan ini membuat Real Madrid tidak terkejar di puncak klasemen.

Gelar La Liga 2023/2024 merupakan trofi ke-36 bagi Real Madrid, menjadikan mereka tim dengan trofi La Liga terbanyak sepanjang sejarah. Prestasi ini melampaui rival mereka, Barcelona, yang hanya memiliki 27 trofi juara La Liga. Real Madrid mempertahankan dominasinya sebagai kekuatan terkemuka dalam sepakbola Spanyol.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook