Whatsapp Livechat
sky99idn
Cetak Brace, Artem Dovbyk Bawa Girona ke Puncak Klasemen La Liga
Cetak Brace, Artem Dovbyk Bawa Girona ke Puncak Klasemen La Liga

Bolaguru - Girona berhasil kembali ke puncak klasemen La Liga 2023/2024 pada pekan ke-17. Sukses Girona ini tidak lepas dari kontribusi Artem Dovbyk, sang striker bermain apik dan mampu mencetak dua gol.

Girona berjumpa Deportivo Alaves pada laga pekan ke-17 La Liga, Selasa (19/12/2023) dini hari WIB. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Municipal de Motilivi itu dimenangkan Girona dengan skor meyakinkan 3-0.

Artem Dovbyk tampil sebagai bintang bagi Girona. Penyerang asal Ukraina itu mencetak brace, pada menit ke-23 dan 59. Satu gol lainnya dihasilkan lewat eksekusi penalti Portu pada menit ke-42.

Berkat hasil ini, Girona berada di puncak klasemen La Liga dengan 44 poin. Girona mulai mendekati mimpi mereka untuk meraih gelar juara La Liga, Artem Dovbyk jadi bagian vital pencapaian tersebut.

 

Pembelian Termahal Girona

Artem Dovbyk adalah rekrutan baru Girona. Pemain berusia 26 tahun itu bergabung pada awal musim 2023/2024. Artem Dovbyk dibeli dari klub asal Ukraina Dnipro, dengan mahar €7.75 juta.

Mungkin, itu bukan harga yang mahal bagi klub-klub besar. Akan tetapi, bagi Girona, itu adalah nilai yang amat besar. Artem Dovbyk tercatat sebagai pembelian termahal dalam sejarah klub Girona.

Keputusan Girona membeli Artem Dovbyk dengan mahar tinggi tidak lepas dari performa apiknya bersama Dnipro. Pada musim 2022/2023, Artem Dovbyk berhasil mencetak 24 gol dalam 30 laga di Liga Premier Ukraina.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook