Whatsapp Livechat
sky99idn
Boom!!! Giliran Barcelona Jadi Korban Keganasan Girona
Boom!!! Giliran Barcelona Jadi Korban Keganasan Girona

Bolaguru Barcelona dipaksa tumbang dengan skor 2-4 kala menjamu  Girona dalam laga La Liga 2023/2024 jornada 16 yang dihelat di Olimpic Lluis Companys, Senin (11/12/2023) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Girona masing-masing dicetak oleh Artem Dovbyk, Miguel Gutierrez, Valery Fernandez, dan Cristhian Stuani. Barca sendiri sempat memperkecil ketinggalan lewat aksi Robert Lewandowski dan Ilkay Gundogan.

Berkat hasil ini, Girona dengan poin 41 pun berhak mengambil alih puncak klasemen sementara dari tangan Real Madrid. Sementara itu, Barca harus puas turun ke posisi empat dengan poin 34 usai disalip Atletico Madrid.

 

Babak Pertama

Laga baru berjalan 12 menit, Barca sudah harus tertinggal setelah Dovbyk mencetak gol. Diawali serangan balik cepat, assist Viktor Tsygankov sukses dituntaskan dengan apik oleh Dovbyk untuk membobol gawang Inaki Pena.

Tujuh menit berselang, Barca sukses menyamakan kedudukan lewat sundulan Robert Lewandowski. Sebuah sepak pojok yang dilepas Raphinha sukses disundul Lewandowski untuk menaklukkan Paulo Gazzaniga.

Girona sangat impresif pada laga ini. Mereka pun sukses kembali memimpin pada menit ke-40. Sebuah tusukan yang dilakukan Miguel diakhiri dengan tendangan kaki kiri yang menghujam gawang Inaki Pena.

 

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, tuan rumah masih lebih mendominasi penguasaan bola. Namun, justru Girona yang berhasil menjauh pada menit ke-80 lewat gol Valery Fernandez.

Gundogan sempat mencetak gol pada menit ke-90+2 masa injury time dan memberi Barca secercah harapan. Barca pun bermain sangat agresif di sisa waktu.

Sayang, Stuani kembali membobol gawang Pena tiga menit berselang dan membuat skor akhir menjadi 4-2 untuk kemenangan Girona.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Inaki Pena; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Joao Cancelo; Frenkie de Jong, Ilkay Gundogan, Pedri; Raphinha, Robert Lewandowski, Joao Felix.

Pelatih: Xavi.

Girona: Paulo Gazzaniga; Eric Garcia, David Lopez, Daley Blind; Yan Couto, Ivan Martin, Aleix Garcia, Miguel Gutierrez; Viktor Tsygankov, Savio; Artem Dovbyk.

Pelatih: Michel.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook