Whatsapp Livechat
sky99idn
Big Match Premier League Manchester City vs Chelsea Berakhir Imbang
Big Match Premier League Manchester City vs Chelsea Berakhir Imbang

Bolaguru - Tuan rumah Manchester City dan tamunya Chelsea harus puas berbagi angka setelah bermain imbang dengan skor 1-1 dalam laga Premier League 2023/2024 pekan 25 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (18/2/2024) dini hari WIB.

The Blues sempat unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh mantan pemain Manchester City, Raheem Sterling di babak pertama. Tuan rumah baru bisa menyamakan skor di akhir babak kedua berkat aksi Rodri.

Dengan hasil ini, Manchester City tertahan di peringkat tiga klasemen dengan koleksi 53 poin, tertinggal empat poin dari sang pemuncak klasemen Liverpool. Disisi lain, Chelsea kembali ke peringkat 10 dengan raihan 35 poin.

 

Line Up Pemain

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Nathan Ake; Rodri; Phil Foden, Kevin De Bruyne, Julian Alvarez (Bernardo Silva 65'), Jeremy Doku; Erling Haaland.

Pelatih: Pep Guardiola.

Chelsea: Djordje Petrovic; Malo Gusto, Axel Disasi, Levi Colwill, Ben Chilwell; Moises Caicedo, Enzo Fernandez; Cole Palmer (Trevoh Chalobah 71'), Conor Gallagher, Raheem Sterling (Christopher Nkunku 64'); Nicolas Jackson (Cesare Casadei 82').

Pelatih: Mauricio Pochettino.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook