Whatsapp Livechat
sky99idn
Barcelona Raih Kemenangan 1-0 atas Cadiz Berkat Gol Joao Felix
Barcelona Raih Kemenangan 1-0 atas Cadiz Berkat Gol Joao Felix

Bolaguru - Barcelona berhasil memetik kemenangan penting saat bertandang ke markas Cadiz dalam lanjutan La Liga 2023/2024. Joao Felix menjadi pahlawan kemenangan Barcelona dengan mencetak gol tunggal pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Nuevo Mirandilla.

 

Rangkuman Jalannya Laga

Gol tunggal dalam pertandingan ini tercipta pada menit ke-37 melalui tendangan akrobatik Joao Felix. Gol tersebut menjadi penentu kemenangan bagi Barcelona, memperlebar jarak mereka dengan Real Madrid menjadi delapan poin. Barcelona saat ini mengoleksi 70 poin dari 31 pertandingan dan masih berpeluang besar untuk meraih gelar juara.

Sementara itu, kekalahan ini semakin memperburuk posisi Cadiz di zona degradasi. Dengan 25 poin dari 31 pertandingan, Cadiz kini berada di peringkat ke-18 dan tertinggal tiga poin dari zona aman yang dihuni oleh Celta Vigo.

Meskipun berhasil meraih kemenangan, Barcelona tidak mendapatkannya dengan mudah. Mereka harus melalui tekanan keras dari Cadiz, terutama pada babak kedua. Meski demikian, Barcelona berhasil mempertahankan keunggulan mereka hingga akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Cadiz (4-4-2): Ledesma; Iza, Ousou, Chust, Javi Hernández; Alex Fernandez, Alcaraz, Sobrino, Robert Navarro; Juanmi, Chris Ramos.

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Alonso, Araujo, Christensen, Fort; Fermin, Roberto, Romeu; F Torres, Roque, Felix

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook