sky99idn
Barcelona Bertekad Bangkit di Laga Melawan Real Sociedad
Barcelona Bertekad Bangkit di Laga Melawan Real Sociedad

Bolaguru - Pekan ke-35 La Liga 2023/2024 akan menyajikan pertandingan seru antara Barcelona dan Real Sociedad di Estadi Olimpic Lluis Companys pada Selasa, 14 Mei 2024, jam 02:00 WIB. Pertandingan ini diprediksi sebagai momen penting bagi Barcelona untuk bangkit setelah kekalahan pahit di laga sebelumnya.

Barcelona, yang baru saja mengalami kekalahan 2-4 di kandang Girona, akan menjalani laga ini dengan tekad untuk mendapatkan kembali momentum positif. Meskipun mereka telah dipastikan gagal meraih gelar juara, Barcelona masih memiliki ambisi untuk menyelesaikan musim ini dengan prestasi yang memuaskan.

Di sisi lain, Real Sociedad datang ke laga ini dengan rasa percaya diri setelah meraih kemenangan 2-0 atas Las Palmas. Meskipun sempat mengalami hasil yang tidak begitu memuaskan dalam beberapa pertandingan sebelumnya, Real Sociedad masih merupakan lawan yang tangguh bagi Barcelona.

Dalam pertemuan sebelumnya antara kedua tim pada pekan ke-12, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Sociedad. Gol dari Ronald Araujo di masa injury time menjadi penentu kemenangan bagi Barcelona pada pertemuan tersebut.

Dalam laga ini, Barcelona diprediksi akan menurunkan starting XI yang kuat, dengan para pemain seperti Lewandowski dan Pedri di lini tengah untuk memberikan tekanan maksimal kepada pertahanan Sociedad. Di sisi lain, Sociedad juga memiliki potensi untuk memberikan perlawanan sengit, terutama melalui pemain-pemain kunci seperti Oyarzabal dan Kubo.

 

Prediksi Starting XI

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Joao Cancelo, Cubarsi, Ronald Araujo, Kounde; Gundogan, Christensen, Pedri; Raphinha, Lewandowski, Lamine Yamal.

Pelatih: Xavi.

Real Sociedad (4-3-3): Alex Remiro; Javi Galan, Jon Pacheco, Le Normand, Hamari Traore; Mikel Merino, Benat Turrientes, Brais Mendez; Sheraldo Becker, Oyarzabal, Kubo.

Pelatih: Imanol Alguacil.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook