Whatsapp Livechat
sky99idn
West Ham vs Liverpool: Bentrokan Menentukan di London Stadium
West Ham vs Liverpool: Bentrokan Menentukan di London Stadium

Bolaguru - Pekan ke-35 Premier League 2023/2024 akan menyajikan pertandingan menarik antara West Ham United dan Liverpool di London Stadium. Pertarungan antara kedua tim ini akan digelar pada Sabtu, 27 April 2024 dan mulai kick-off jam 18:30 WIB, menjanjikan aksi panas dan tensi tinggi di lapangan.

Baik West Ham maupun Liverpool memasuki pertandingan ini dengan beban yang sama setelah menerima kekalahan memilukan dalam laga terakhir mereka. West Ham harus menelan pil pahit setelah kalah telak dengan skor 2-5 di markas Crystal Palace, sementara Liverpool tumbang dalam derby Merseyside melawan Everton dengan skor 0-2 di Goodison Park.

Tak hanya itu, kedua tim juga tersingkir dari Liga Europa setelah mengalami kekalahan di perempat final. West Ham dihentikan oleh Bayer Leverkusen, sementara Liverpool mengalami nasib yang sama setelah dikalahkan Atalanta.

Liverpool sempat mengalami sedikit kebangkitan dengan kemenangan 3-1 atas Fulham setelah tersingkir dari Liga Europa, tetapi mereka kembali ke jalur kekalahan setelah dipermalukan oleh Everton dalam laga tunda pekan ke-29.

Kekalahan dari Everton membuat Liverpool tertinggal dari Arsenal dan Manchester City dalam persaingan merengkuh gelar juara. Oleh karena itu, pertandingan melawan West Ham menjadi sangat krusial bagi Liverpool jika mereka masih ingin mengejar gelar juara Liga Inggris.

 

Taktik dan Pemain Kunci

Dalam prediksi susunan pemain, West Ham diperkirakan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan Areola di bawah mistar gawang, didukung oleh Soucek dan Alvarez di lini tengah, serta Antonio sebagai ujung tombak serangan.

Di sisi lain, Liverpool kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-3-3, dengan Alisson di pos kiper, dibantu oleh trio Nunez, Salah, dan Diaz di lini serang.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook