Whatsapp Livechat
sky99idn
Tumbang di Markas Lazio, Juventus Tetap Lolos ke Final Coppa Italia
Tumbang di Markas Lazio, Juventus Tetap Lolos ke Final Coppa Italia

Bolaguru - Juventus berhasil melaju ke final Coppa Italia 2023/2024 meskipun mengalami kekalahan dari Lazio. Meski kalah di leg kedua semifinal, Juventus tetap memastikan tiket ke final dengan agregat 3-2.

Dalam pertandingan leg kedua yang digelar di Stadion Olimpico, Lazio tampil sangat impresif di depan pendukungnya. Valentin Castellanos mencetak dua gol untuk Lazio pada menit ke-12 dan 48, membuat agregat menjadi imbang 2-2.

Meskipun tertinggal, Juventus tidak menyerah begitu saja. Pelatih Massimiliano Allegri melakukan beberapa perubahan taktis yang membawa perubahan bagi Bianconeri.

Arkadiusz Milik menjadi pahlawan bagi Juventus dengan mencetak gol penentu pada menit ke-83, mengubah skor menjadi 2-1. Meskipun kalah dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil memastikan diri melangkah ke final dengan agregat 3-2.

Hasil ini tentu merupakan pukulan berat bagi Lazio, yang tampil sangat baik dalam pertandingan tersebut tetapi gagal memanfaatkan keunggulan agregat.

 

Line Up Pemain

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Gila, Romagnoli, Casale; Marusic, Guendouzi, Cataldi, Hysaj; Luis Alberto, Anderson; Castellanos

Pelatih: Igor Tudor

Juventus (3-5-2): Perin; Sandro, Bremer, Danilo; Kostic, Rabiot, Locatelli, McKennie, Cambiaso; Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook