sky99idn
Torino Gasak AC Milan 3-1 di Stadio Olimpico Grande Torino
Torino Gasak AC Milan 3-1 di Stadio Olimpico Grande Torino

Bolaguru - Pertandingan yang menarik tersaji di Stadio Olimpico Grande Torino saat tuan rumah Torino menundukkan AC Milan dengan skor 3-1 dalam pertandingan pekan ke-37 Serie A 2023/2024 pada Minggu (19/5/2024). Gol-gol dari Duvan Zapata, Ivan Ilic, dan Ricardo Rodriguez membuat Torino meraih kemenangan penting, sementara Ismael Bennacer hanya bisa mencetak gol hiburan untuk Milan melalui tendangan penalti.

 

Jalannya Pertandingan

Torino tampil lebih dominan sepanjang pertandingan, dengan menunjukkan determinasi yang lebih tinggi daripada Milan. Gol-gol dari Zapata, Ilic, dan Rodriguez masing-masing merupakan hasil dari serangan yang terorganisir dengan baik dan ketajaman dalam menyelesaikan peluang.

Meskipun Milan berhasil mencetak gol melalui tendangan penalti Bennacer, mereka tidak mampu mengejar ketertinggalan dan harus mengakui keunggulan tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Torino mempertahankan peluang tipis mereka untuk lolos ke Eropa. Determinasi tinggi dari tim tuan rumah terlihat jelas, sementara Milan, yang sudah dipastikan finis di peringkat dua, mungkin kehilangan sedikit motivasi dalam pertandingan ini.

Pada pekan terakhir Serie A, Milan akan bermain kandang melawan Salernitana, sementara Torino akan mengunjungi markas Atalanta. Bagi Milan, ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk menutup musim dengan hasil yang positif sebelum memasuki masa persiapan untuk musim mendatang.

 

Susunan Pemain

Torino (3-4-1-2): Milinkovic-Savic; Masina, Buongiorno, Tameze; Rodriguez, Ilic, Linetty, Bellanova; Ricci; Zapata, Pellegri.

Pelatih: Ivan Juric.

AC Milan (4-3-3): Sportiello; Terracciano, Tomori, Thiaw, Kalulu; Reijnders, Bennacer, Musah; Okafor, Jovic, Pulisic.

Pelatih: Stefano Pioli.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook