Whatsapp Livechat
sky99idn
Timnas Indonesia Tersungkur 0-2 di Tangan Timnas Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia
Timnas Indonesia Tersungkur 0-2 di Tangan Timnas Irak dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

Bolaguru - Timnas Indonesia menemui kekecewaan setelah menelan kekalahan 0-2 melawan Timnas Irak pada Kamis, 6 Juni 2024. Pertandingan ini merupakan bagian dari kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, di mana Timnas Indonesia harus menghadapi Timnas Irak di pertandingan kelima grup F.

Irak membuka keunggulan melalui tendangan penalti yang dieksekusi oleh Aymen Hussein di awal babak kedua, menggetarkan gawang Timnas Indonesia. Ali Jasim kemudian mengunci kemenangan bagi Timnas Irak dengan golnya di akhir babak kedua.

Meskipun Timnas Indonesia berusaha untuk membalas, permainan bertekanan dari Timnas Irak membuat mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya. Bahkan, situasi semakin rumit ketika Jordi Amat mendapat kartu merah langsung di menit ke-59, memaksa Timnas Indonesia untuk bermain dengan 10 pemain.

Meskipun mengalami kekalahan, Timnas Indonesia menunjukkan semangat yang gigih dalam mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, upaya tersebut tidak membuahkan hasil dan skor tetap bertahan 0-2 hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil ini, Timnas Irak semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 15 poin dari lima laga, sementara Timnas Indonesia tertahan di peringkat kedua dengan tujuh poin.

 

Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Justin Hubner, Jordi Amat, Rizky Ridho; Shayne Pattynama, Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Sandy Walsh; Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick, Marselino Ferdinan

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Irak (4-2-3-1): Jalal Hasan; Ahmed Yahya, Rebin Sulaka, Saad Natiq, Hussein Ali; Amir Al-Ammari, Osama Rashid; Bashar Rasan, Zidane Iqbal, Ibrahim Bayesh; Aymen Hussein

Pelatih: Jesus Casas

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook