sky99idn
Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Tanzania dalam Laga Uji Coba
Timnas Indonesia Bersiap Hadapi Tanzania dalam Laga Uji Coba

Bolaguru - Timnas Indonesia akan melakukan pemanasan sebelum melangkah ke Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia dengan menggelar laga uji coba menghadapi Tanzania.

PSSI telah mengumumkan bahwa pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia dan Tanzania akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang.

Dalam hal peringkat FIFA, Tanzania masih berada di atas Timnas Indonesia, mereka menduduki peringkat ke-119, sementara Skuad Garuda berada di peringkat ke-134.

Laga uji coba ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berharga bagi Timnas Indonesia menjelang pertandingan resmi di kualifikasi Piala Dunia.

 

Pekan Sibuk untuk Timnas Indonesia

Setelah menyelesaikan laga uji coba melawan Tanzania, Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapannya untuk menghadapi laga-laga penting dalam Putaran Kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pada tanggal 6 Juni 2024, Timnas Indonesia akan menjamu Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), diikuti dengan pertandingan melawan Filipina lima hari kemudian.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menyatakan tekadnya untuk mencatatkan kemenangan dalam dua pertandingan tersebut.

Meskipun demikian, Timnas Indonesia akan menghadapi tantangan berat lainnya karena beberapa pemain kunci seperti Elkan Baggott, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, dan Marc Klok absen dalam skuat.

Saat ini, Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua di klasemen sementara Grup F dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan, tertinggal lima angka dari Irak yang berada di puncak klasemen sementara.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook