Whatsapp Livechat
sky99idn
Tampil Menggila, Chelsea Hancurkan Everton 6-0 di Stamford Bridge
Tampil Menggila, Chelsea Hancurkan Everton 6-0 di Stamford Bridge

Bolaguru - Chelsea menunjukkan performa menakjubkan dengan mengalahkan Everton dengan skor telak 6-0 dalam pertandingan pekan ke-33 Premier League 2023/2024. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Cole Palmer tampil sebagai bintang dengan mencetak empat gol yang membuat Everton tergulung.

 

Jalannya Pertandingan

Chelsea memulai pertandingan dengan sangat agresif dan percaya diri. Mereka segera mengambil kendali permainan dan menciptakan sejumlah peluang yang membahayakan gawang Everton. Cole Palmer membuka keunggulan untuk Chelsea pada menit ke-13 setelah menyelesaikan umpan dari Nicolas Jackson.

Tidak puas dengan satu gol, Palmer kembali mencetak dua gol tambahan dalam waktu singkat, masing-masing pada menit ke-18 dan ke-29, membuat hat-trick dalam tempo 16 menit. Gol keempat Chelsea datang dari tendangan voli Nicolas Jackson pada menit ke-44, memperbesar keunggulan menjadi 4-0 menjelang turun minum.

Di babak kedua, Chelsea tetap mengontrol permainan dan menghadirkan ancaman yang konsisten bagi Everton. Pada menit ke-61, Cole Palmer mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini melalui eksekusi penalti yang sempurna.

Meskipun Everton mencoba merespons dengan beberapa pergantian pemain, Chelsea tetap dominan. Gol keenam Chelsea datang pada menit ke-90 melalui Alfie Gilchrist, yang memanfaatkan bola muntah setelah sepakan Palmer ditepis oleh kiper Everton, Jordan Pickford.

Performa gemilang Cole Palmer dan dominasi tim membuat Chelsea meraih kemenangan telak ini. Mauricio Pochettino, pelatih Chelsea, tampak puas dengan penampilan timnya dan berhasil memanfaatkan kelemahan Everton dengan baik.

Dengan kemenangan ini, Chelsea terus memperbaiki posisinya di tabel klasemen sementara Premier League, sementara Everton harus kembali ke meja strategi untuk mencari solusi atas kekalahan telak ini.

 

Perubahan Taktis Kedua Tim

Mauricio Pochettino memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Palmer sebagai ujung tombak serangan, sementara Sean Dyche dari Everton juga mencoba beberapa perubahan taktis untuk merespons dominasi Chelsea, namun upaya mereka tidak cukup untuk menghentikan keganasan Chelsea di lapangan.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook