Whatsapp Livechat
sky99idn
Tampil Dominan, Manchester City Gasak Crystal Palace 4-2
Tampil Dominan, Manchester City Gasak Crystal Palace 4-2

Bolaguru - Manchester City memperoleh kemenangan gemilang saat bertandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park dalam pertandingan pekan ke-32 Premier League 2023/2024. Meskipun Palace membuka skor cepat melalui Jean-Philippe Mateta, Man City dengan cepat pula membalikkan keadaan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2.

 

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan cepat ketika Mateta mencetak gol untuk Palace pada menit ke-3. Namun, Man City tidak lama membiarkan keunggulan tersebut bertahan. Kevin De Bruyne membawa City menyamakan kedudukan dengan gol indahnya pada menit ke-13.

City melanjutkan dominasinya di babak kedua. Rico Lewis, Erling Haaland, dan kembali De Bruyne mencetak gol untuk mengamankan kemenangan bagi timnya. Meskipun Palace mencetak gol kedua melalui Odsonne Edouard pada menit ke-86, usaha mereka untuk menyamakan skor tidak cukup.

De Bruyne tampil sebagai bintang kemenangan City dengan dua gol dan satu assist. Performa gemilangnya membawa City mendapatkan tiga poin penting dalam perburuan gelar juara, menjadikannya sebagai salah satu tim papan atas bersama Liverpool dan Arsenal.

Kemenangan ini membuat City semakin kokoh di puncak klasemen dengan 70 poin, sementara Palace masih terjebak di papan bawah dengan 30 poin. Dengan pertandingan berikutnya melawan Real Madrid dalam leg pertama babak perempat final Liga Champions, City akan berusaha mempertahankan momentum positif mereka.

 

Susunan Pemain

  • Crystal Palace (3-4-3): Henderson; Lerma, Andersen, Ward; Mitchell, Hughes, Wharton, Munoz; Ayew, Mateta, Eze.

    Pelatih: Oliver Glasner.

    Manchester City (4-1-4-1): Ortega; Gvardiol, Dias, Stones, Lewis; Rodri; Grealish, Alvarez, De Bruyne, Bobb; Haaland.

    Pelatih: Josep Guardiola.

  •  

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook