Whatsapp Livechat
sky99idn
Tak Dipanggil Portugal Kontra Swedia, Cristiano Ronaldo Nikmati Liburan Singkat
Tak Dipanggil Portugal Kontra Swedia, Cristiano Ronaldo Nikmati Liburan Singkat

Bolaguru - Portugal akan menghadapi Swedia dalam laga uji coba. Sayangnya, sang mega bintang Cristiano Ronaldo dipastikan bakal absen. Bahkan superstar tersebut malah menikmati liburan ke pantai di Arab Saudi.

Laga kedua tim ini bakal dimainkan di Estadio Dom Afonso Henriques, Jumat (22/3/2024), dan mulai kick-off jam 02.45 dini hari WIB. Meski sudah dipastikan lolos ke putaran final Euro 2024, Portugal perlu memanaskan mesin sebelum memasuki turnamen bergengsi antar negara Eropa tersebut.

Pada laga ini, skuad asuhan Roberto Martinez akan menghadapi dua pertandingan. Setelah selesai melawan Swedia, Portugal bakal menyambangi markas Slovenia pada Rabu (27/3) pekan depan, bermain di Stozice Stadium.

 

Ronaldo Sengaja Tidak Dipanggil

Tak dipanggilnya mega bintang tersebut sudah dikonfirmasi oleh federasi sepak bola Portugal. Cristiano Ronaldo sengaja tidak dipanggil bergabung dengan skuad dalam pertandingan menghadapi Swedia.

Sebelumnya, Roberto Martinez memang telah mencantumkan nama Cristiano Ronaldo dalam daftar skuad awal yang berisi 32 pemain. Akan tetapi, setelah dikerucutkan jadi 24 pemain, nama Cristiano Ronaldo dicoret.

Bintang Al Nassr tersebut tidak sendiri. Ada tujuh nama pemain lain lagi yang juga dicoret untuk pertandingan kontra Swedia, yakni Diogo Dalot, Joao Cancelo, Danilo Pereira, Otavio, Ruben Neves, Vitinha, dan Joao Felix.

Meski Demikian, fans tidak perlu khawatir. Delapan pemain tersebut akan bergabung dengan skuad Portugal setelah pertandingan menghadapi Swedia. Mereka dijadwalkan ikut bersiap menghadapi pertandingan berikutnya, yakni kala menyambangi Slovenia.

 

Nikmati Liburan Singkat

Hingga saat ini, belum dijelaskan alasan Roberto Martinez mencoret delapan pemain tersebut dan baru memanggilnya untuk pertandingan kedua kala berjumpa Slovenia. Ada kemungkinan sang pelatih ingin mengutak-atik formasi tim untuk bersiap menghadapi Euro 2024 mendatang.

Meski tak dipanggil, Cristiano Ronaldo sepertinya tidak ambil pusing walau harus melewatkan satu pertandingan bersama Portugal. Sang mega bintang memanfaatkan waktu kosong tersebut untuk berlibur ke pantai di Arab Saudi.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook