Whatsapp Livechat
sky99idn
Sudah Lolos 16 Besar, Rotasi Pemain Jadi Pilihan Mikel Arteta
Sudah Lolos 16 Besar, Rotasi Pemain Jadi Pilihan Mikel Arteta

Bolaguru - Sudah memastikan satu tempat di fase gugur Liga Champions, Mikel Arteta diperkirakan akan melakukan beberapa rotasi pada skuad  Arsenal untuk pertandingan melawan PSV Eindhoven.

The Gunners akan melakoni laga terakhir Grup B melawan raksasa asal Eredivisie di Liga Champions 2023/24. Rencananya, duel kedua tim ini bakal berlangsung di Phillips Stadion, Rabu (13/12/2023) dini hari WIB.

Ethan Nwaneri, Reuell Walters, dan Lino Sousa, adalah tiga nama pemain muda yang ikut dibawa Mikel Arteta dalam perjalanan ke Belanda. Tak menutup kemungkinan, mereka memiliki kesempatan untuk melakukan debut di malam yang penuh dengan eksperimen.

Jika Nwaneri dimainkan, itu akan menjadi penampilan perdananya sejak menjadi pemain termuda klub, mencapai rekor yang sama di Premier League, ketika pada September 2022 ia masuk dari bangku cadangan menghadapi Brentford pada usia 15 tahun dan 181 hari.

 

Masih Ingin Menang

Arteta juga bersikeras bahwa Arsenal ingin mengakhiri pertandingan fase grup mereka dengan kemenangan di Belanda, meskipun beberapa pemain kunci diperkirakan akan diistirahatkan.

"Kami memiliki lima atau enam pemain yang mengalami cedera panjang, jadi skuad kami sudah agak pincang," ungkap Arteta.

"Saya tidak yakin dalam konteks berbeda apa yang akan saya lakukan. Tetapi saya juga ingin semua pemain, dan semua orang bersama dengan mentalitas untuk menang."

 

Rotasi Pemain

Gabriel Martinelli akan tetap berada di London setelah merasa sakit, tetapi Bukayo Saka, yang memulai debutnya bersama Arsenal dalam pertandingan Liga Europa melawan Vorskla Poltava pada usia 17 tahun, terbang bersama skuad meskipun absen dalam latihan karena mengalami benturan kecil di kaki.

Bukayo Saka, yang jarang diberi waktu istirahat oleh sang arsitek, dapat diharapkan untuk menjadi starter dan akan ada kesempatan bagi Eddie Nketiah dan Reiss Nelson di lini depan untuk bermain bersama.

"Saya akan melihat wajah para pemain besok bahwa meskipun pekerjaan secara teknis sudah selesai, tetapi belum sepenuhnya selesai.

"Tugas kami sebagai perwakilan Arsenal adalah untuk memenangkan setiap laga dan besok kami membutuhkan penampilan besar melawan tim yang akan membuatnya sangat sulit seperti yang telah mereka tunjukkan dalam dua tahun terakhir di sini," tegas Arteta.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook