Whatsapp Livechat
sky99idn
Spanyol vs Brasil: Pertandingan Seru Berakhir Imbang 3-3 di Santiago Bernabeu
Spanyol vs Brasil: Pertandingan Seru Berakhir Imbang 3-3 di Santiago Bernabeu

Bolaguru - Timnas Spanyol dan Timnas Brasil memainkan pertandingan persahabatan yang menegangkan di Santiago Bernabeu, Madrid. Laga ini berakhir dengan skor imbang 3-3, menyajikan momen-momen menarik sepanjang pertandingan.

Spanyol mendominasi awal pertandingan dengan penalti yang berhasil dikonversi oleh Rodri setelah Lamine Yamal dilanggar di kotak penalti. Namun, Brasil tidak tinggal diam dan menyamakan kedudukan melalui gol Rodrygo.

Dani Olmo kemudian menggandakan keunggulan Spanyol sebelum turun minum, tetapi Brasil dengan cepat membalas lewat Endrick di awal babak kedua. Spanyol kembali unggul lewat penalti yang diambil oleh Rodri, namun gol penyeimbang Brasil datang dari Lucas Paqueta di masa injury time.

Pertandingan ini menampilkan serangkaian momen dramatis dan menarik, menunjukkan kualitas dua tim besar sepakbola dunia. Semua gol dan aksi hebat dapat disaksikan dalam pertandingan yang berlangsung di stadion ikonik Santiago Bernabeu.

Susunan pemain dari kedua tim juga menunjukkan kualitas dan kekuatan yang dimiliki oleh setiap tim. Pelatih dari kedua tim akan menarik banyak pelajaran dari pertandingan ini untuk mempersiapkan tim mereka dalam kompetisi mendatang.

 

Susunan Pemain

Spanyol: Unai Simon; Dani Carvajal, Robin Le Normand (Pau Cubarsi 81'), Aymeric Laporte, Marc Cucurella; Dani Olmo, Rodri, Fabian Ruiz; Lamine Yamal (Jesus Navas 90'), Alvaro Morata (Mikel Oyarzabal 81'), Nico Williams (Oihan Sancet 89').

Pelatih: Luis de la Fuente.

Brasil: Bento; Danilo (Yan Couto 46'), Fabricio Bruno, Lucas Beraldo, Wendell; Lucas Paqueta, Bruno Guimaraes (Andre 46'), Joao Gomes (Andreas Pereira 46'); Raphinha (Endrick 46'), Rodrygo (Galeno 82'), Vinicius Junior (Douglas Luiz 71').

Pelatih: Dorival Junior.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook