Whatsapp Livechat
sky99idn
Singkirkan Porto, Arsenal Genggam Tiket 8 Besar Liga Champions
Singkirkan Porto, Arsenal Genggam Tiket 8 Besar Liga Champions

Bolaguru - Wakil Inggris, Arsenal berhasil menyingkirkan Porto di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 setelah menang 1-0 (4-2 pen.) dalam laga leg kedua yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (13/3/2024) dini hari WIB.

Tuan rumah Arsenal unggul lewat gol yang diciptakan oleh Leandro Trossard di babak pertama. Skor 1-0 untuk tuan rumah membuat laga harus dilanjutkan ke babak extra time karena agregat menjadi sama kuat 1-1, usai Porto menang 1-0 pada pertandingan leg pertama.

Memasuki babak extra time, baik Arsenal maupun Porto sama-sama tidak bisa menciptakan gol. Dengan demikian, pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Pada babak adu penalti, Arsenal berhasil menang dengan skor 4-2. Keempat algojo The Gunners sukses mencetak gol, sedangkan Wendell dan Galeno dari kubu Porto gagal.

Berkat kemenangan tersebut, Arsenal dipastikan menggenggam tiket 8 besar Liga Champions 2023/2024.

 

Line Up Pemain

Arsenal: David Raya; Ben White, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Jakub Kiwior (Oleksandr Zinchenko 106'); Martin Odegaard, Jorginho (Gabriel Jesus 83'), Declan Rice; Bukayo Saka, Kai Havertz, Leandro Trossard (Eddie Nketiah 106').

Pelatih: Mikel Arteta.

Porto: Diogo Costa; Joao Mario (Jorge Sanchez 85'), Pepe, Otavio, Wendell; Alan Varela (Marko Grujic 90'), Nico Gonzalez (Stephen Eustaquio 101'); Francisco Conceicao (Goncalo Borges 101'), Pepe Aquino, Galeno; Evanilson (Mehdi Taremi 88').

Pelatih: Sergio Conceicao.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook