} Whatsapp Livechat
sky99idn
Singkirkan Manchester City di Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Menang Dramatis Via Adu Penalti
Singkirkan Manchester City di Perempat Final Liga Champions, Real Madrid Menang Dramatis Via Adu Penalti

Bolaguru - Dalam pertandingan yang penuh drama, Real Madrid berhasil mengalahkan tuan rumah Manchester City dalam duel leg kedua perempat final Liga Champions 2023/2024. Laga yang berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (18/4/2024) berakhir imbang 1-1, namun Madrid keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3 dalam adu penalti.

 

Jalannya Pertandingan

Madrid datang ke Manchester setelah pertemuan leg pertama di Santiago Bernabeu berakhir imbang 3-3. Meski bermain di kandang lawan, Madrid tampil sangat kuat dan bahkan mampu unggul lebih dulu melalui gol Rodrygo di menit ke-12. Namun, City berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol Kevin De Bruyne di menit ke-76.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu regulasi dan bahkan dalam babak tambahan. Kedua tim tampak kelelahan, namun tetap berusaha mencari gol kemenangan. Namun, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti yang penuh ketegangan. Madrid berhasil unggul dengan skor 4-3 setelah Rudiger sukses mengkonversi penalti penentu.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid melangkah ke babak semifinal Liga Champions 2023/2024, sementara Manchester City harus tersingkir. Ini merupakan keberhasilan besar bagi Madrid dalam menyingkirkan juara bertahan dari kompetisi ini.

 

Line Up Pemain

Man City (4-1-4-1): Ederson; Gvardiol, Dias, Akanji (112' Stones), Walker; Rodri; Grealish (72' Doku), Silva, De Bruyne (112' Kovacic), Foden; Haaland (91' Alvarez)

Pelatih: Josep Guardiola

Real Madrid (4-2-3-1): Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal (110' Militao); Kroos (79' Kroos), Camavinga; Rodrygo (84' Brahim), Bellingham, Valverde; Vinicius (102' Vazquez)

Pelatih: Carlo Ancelotti

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook