Whatsapp Livechat
sky99idn
Sempat Jadi Pesaing Scudetto, Juventus Perlahan Memudar
Sempat Jadi Pesaing Scudetto, Juventus Perlahan Memudar

Bolaguru - Juventus kembali gagal meraih kemenangan saat menjamu Genoa di Allianz Stadium pada pekan ke-29 Serie A 2023/2024, Minggu (17/3/2024). Laga kedua tim tersebut berakhir imbang dengan skor kacamata.

Dalam laga ini, Juventus juga harus mengakhiri pertandingan dengan sepuluh pemain. Menyusul pelanggaran terhadap Josep Martinez di masa injury time, Dusan Vlahovic mendapat kartu kuning kedua dari wasit akibat protes dan reaksi yang berlebihan.

Saat ini, performa Si Nyonya Tua terus meredup. Bahkan, kini mereka berada dalam situasi yang cukup buruk.

Mengingat dalam delapan pertandingan terakhir, Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu cuma sekali menang. Tujuh laga sisanya adalah empat kali seri dan tiga kali kalah (M1 S4 K3).

Alhasil, setelah sempat menjadi pesaing scudetto bagi pemimpin klasemen Inter Milan, Juventus saat ini sudah tergusur oleh AC Milan ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Italia

 

Juve Clean Sheet, Tapi Belum Menang

Pada beberapa laga terakhir, setelah selalu kebobolan dalam tujuh pertandingan sebelumnya, Juventus akhirnya tak kebobolan saat berjumpa Genoa. Meski demikian, Juventus masih tetap gagal menang. Mereka harus puas berbagi angka setelah hanya mampu bermain dengan skor kacamata.

Jadwal Juventus berikutnya adalah dua bentrokan beruntun menghadapi Lazio di Serie A (31/3/2024) dan laga leg pertama semifinal Coppa Italia (3/4/2024). Mampukah Juventus kembali ke tren positif?

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook