Whatsapp Livechat
sky99idn
Real Madrid Tekuk Bayern Munchen 2-1 dan Melaju ke Final Liga Champions
Real Madrid Tekuk Bayern Munchen 2-1 dan Melaju ke Final Liga Champions

Bolaguru - Real Madrid berhasil menaklukkan Bayern Munchen dengan skor tipis 2-1 dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2023/2024 di Santiago Bernabeu. Dua gol dari Joselu sukses membalikkan keadaan setelah Alphonso Davies membawa Bayern Munchen unggul lebih dulu.

 

Jalannya Pertandingan

Dalam laga yang berlangsung hingga penghujung, Real Madrid menunjukkan ketangguhan mereka dengan mencetak dua gol penting. Meski sempat golnya dianulir oleh VAR, kontribusi Joselu membawa mereka ke final.

Kemenangan ini membawa Real Madrid melangkah ke final Liga Champions 2023/2024, di mana mereka akan menghadapi Borussia Dortmund di Wembley, London pada Minggu, 2 Juni 2024 mendatang.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi dari kedua tim, tetapi tidak ada gol yang tercipta di babak pertama. Di babak kedua, Bayern Munchen berhasil mencuri gol lewat Alphonso Davies di menit ke-68.

Namun, Real Madrid tidak menyerah begitu saja. Joselu mencetak dua gol penting di menit ke-88 dan ke-90+1, membawa Real Madrid ke final Liga Champions.

 

Susunan Pemain

Real Madrid tampil dengan: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Federico Valverde (Joselu 81'), Aurelien Tchouameni (Eduardo Camavinga 69'), Toni Kroos (Luka Modric 69'); Jude Bellingham (Eder Militao 90+10'); Rodrygo (Brahim Diaz, Vinicius Junior.

Sementara Bayern Munchen bermain dengan: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Eric Dier, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui; Konrad Laimer, Aleksandar Pavlovic; Leroy Sane (Kim Min-jae 76'), Jamal Musiala (Thomas Miller 84'), Serge Gnabry (Alphonso Davies 27'); Harry Kane (Eric Maxim Choupo-Moting 84').

Pelatih Real Madrid: Carlo Ancelotti.

Pelatih Bayern Munchen: Thomas Tuchel.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook