Whatsapp Livechat
sky99idn
Raih Poin Penuh, AS Roma Libas Cagliari Empat Gol Tanpa Balas
Raih Poin Penuh, AS Roma Libas Cagliari Empat Gol Tanpa Balas

Bolaguru - Tuan rumah AS Roma tampil luar biasa kala melibas tamunya Cagliari dengan skor telak 4-0. Serigala Ibukota tampil sangat percaya diri di hadapan publik sendiri, mereka bisa mencetak gol cepat di awal babak pertama dan awal babak kedua.

AS Roma menghadapi tamunya Cagliari di Stadio Olimpico dalam duel pekan ke-23 Serie A 2023/2024. Laga ini sangat krusial bagi AS Roma yang perlu menjaga momentum kebangkitan setelah rentetan hasil minor.

Cagliari coba melawan dengan baik, namun tuan rumah masih terlalu tangguh. Gol-gol AS Roma pada laga ini diciptakan oleh Lorenzo Pellegrini (2'), Paulo Dybala (23', 51'), dan Dean Huijsen (59').

Berkat hasil ini, AS Roma terus coba merangkak ke posisi empat besar klasemen sementara Liga Italia 2023/2024.

 

Jalannya Laga

Serigala Ibukota langsung tampil menyerang begitu laga dimulai dan berhasil unggul cepat berkat gol yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini di menit ke-2.

Gol cepat Pellegrini tersebut langsung mengubah jalannya pertandingan. Tim tamu mencoba keluar untuk bermain lebih menyerang, namun AS Roma bisa mempertahankan ritme mereka dengan sangat apik.

Pada menit ke-23, AS Roma sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Pellegrini menjadi pemberi assist untuk gol Paulo Dybala.

Memasuki interval kedua, Giallorossi juga berhasil mencetak gol cepat. Pada menit ke-51, Paulo Dybala berhasil mengonversi kesempatan penalti, tembakan sempurna mengecoh kiper Cagliari.

Tak berselang lama, tepatnya menit ke-59, AS Roma mencetak gol keempat sekaligus gol penutup kemenangan. Kali ini, bek muda Dean Huijsen berhasil mengonversi sepakan corner Paredes.

Tim tamu terus coba melawan di sisa waktu yang ada, namun AS Roma berhasil mempertahankan keunggulan dengan baik. Skor 4-0 untuk kemenangan AS Roma bertahan hingga laga usai.

 

Line Up Pemain

AS Roma (4-3-3): Patricio; Angelino (58' Kristensen), Llorente (55' Huijsen), Mancini, Karsdorp; Pellegrini (55' Bove), Paredes, Cristante; Shaarawy (55' Zalewski), Dybala (74' Baldanzi), Lukaku

Pelatih: Daniele De Rossi

Cagliari (3-5-2): Scuffet; Obert, Mina (67' Wieteska), Dossena (62' Viola); Azzi (62' Luvumbo), Makoumbou, Prati (62' Gaetano), Nandez (75' Di Pardo), Zappa; Lapadula, Petagna

Pelatih: Claudio Ranieri

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook