Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Iran
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Timnas Iran

Bolaguru - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Iran dalam laga uji coba jelang Piala Asia 2023, Selasa 9 Januari 2024. Pertandingan ini bakal dimainkan mulai pukul 20.30 malam WIB di Qatar.

Sebelum laga ini, kedua negara sama-sama sudah melakukan uji coba jelang Piala Asia 2023. Skuad Garuda memainkan dua laga uji coba menghadapi Libya. Timnas Indonesia kalah dengan skor telak 0-4 pada laga pertama dan kalah tipis 1-2 pada laga kedua.

Sementara timnas Iran memetik kemenangan saat bersua Burkina Faso. Timnas Iran menang dengan skor tipis 2-1 lewat gol Mehdi Taremi dan Omid Ebrahimi. Dalam pertandingan ini, Timnas Iran memilih untuk menurunkan komposisi pemain berbeda antar babak.

Timnas Iran sendiri datang ke Piala Asia 2023 dengan kekuatan penuh. Iran akan diperkuat oleh pemain-pemain bintang mereka yang merumput di Eropa. Selain Mehdi Taremi (FC Porto), Iran juga punya Sardar Azmoun (AS Roma), Saman Ghoddos (Brentford) dan Alireza Jahanbakhsh (Feyenoord).

 

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Elkan Baggott; Yakob Sayuri, Justin Hubner, Ivar Jenner, Pratama Arhan; Witan Sulaeman, Marselino Ferdinan; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Iran (4-4-2): Alirez Beiranvand; Sadegh Moharrami, Hossein Kanaani, Majid Hosseini, Milad Mohammadi; Mohammad Mohebi, Saman Ghoddos, Saeid Ezatolahi, Alireza Jahanbakhsh; Mehdi Taremi, Shahriyar Moghanlou.

Pelatih: Amir Ghalenoei.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook