Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Libya
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Libya

Bolaguru - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Libya pada laga uji coba di Stadion Mardan, Jumat 5 Januari 2025. Laga ini akan dimainkan mulai pukul 19.30 WIB.

Setelah kalah telak 0-4 pada pertemuan pertama hari Selasa (2/1/2024) lalu, Shin Tae-yong sudah menyiapkan perubahan. Pelatih TImnas Indonesia ini memastikan bahwa mereka akan lebih serius. Timnas Garuda sudah menyiapkan taktik khusus dan dipastikan tampil berbeda jika dibandingkan dengan pertemuan pertama.

Jelas, statistik pada pertemuan pertama kubu Timnas Indonesia punya penguasaan bola lebih baik. Namun sayang, Skuad Garuda tidak cukup kreatif dan efektif ketika membangun serangan. Disisi lain, ada banyak kesalahan di lini belakang Timnas Garuda.

Timnas Indonesia pun harus memperbaiki koordinasi di lini belakang. Jordi Amat dan Justin Hubner harus sepenuhnya fokus pada pertandingan nanti. Mereka tidak boleh membuat kesalahan-kesalahan elementer lagi jika tidak ingin melihat gawang Indonesia kembali kebobolan.

 

Prediksi Line Up

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Ricky Kambuaya, Pratama Arhan; Saddil Ramdani, Rafael Struick; Dimas Drajad.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas Libya (4-2-3-1): Murad Al-Wuheeshi; Ali Al-Musrati, Salah Fakroun, Elmahdi Elkout, Osama Al-Sareet; Osamah Al-Shuraimi, Daniel Elfadli; Omar Al Khouja, Fadel Mansour, Mohamed Tubal; Ahmed Ekrawa.

Pelatih: Milutin Sredojevic.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook