Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs AS Roma
Prediksi Susunan Pemain Salernitana vs AS Roma

Bolaguru - AS Roma akan bertandang ke markas Salernitana di Arechi pada pekan ke-22 Serie A 2023/2024. Laga Salernitana vs AS Roma tersebut akan kick-off hari Selasa, 30 Januari 2024, jam 02:45 WIB.

Dalam laga sebelumnya, yang merupakan laga pertama mereka bersama manajer baru Daniele De Rossi pengganti Jose Mourinho, Serigala Ibukota sukses mengalahkan Hellas Verona. Giallorossi berhasil menang tipis dengan skor 2-1 di Olimpico.

AS Roma sempat unggul 2-0 terlebih dulu lewat gol-gol yang diciptakan oleh Romelu Lukaku menit 19 dan Lorenzo Pellegrini menit 25. Namun, AS Roma gagal clean sheet setelah gawang mereka dibobol oleh Michael Folorunsho pada menit ke-76.

Sementara Salernitana sendiri tercatat selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A. Pada tiga laga tersebut, skuat asuhan Filippo Inzaghi selalu kalah dengan skor identik 1-2.

 

Prediksi Susunan Pemain

Salernitana (4-2-3-1): Ochoa; Zanoli, Daniliuc, Gyomber, Bradaric; Basic, Maggiore, Martegani; Candreva, Kastanos; Tchaouna.

Pelatih: Filippo Inzaghi.

AS Roma (4-3-3): Rui Patricio; Karsdorp, Huijsen, Llorente, Spinazzola; Bove, Cristante, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Hadi Kusuma
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Ayo AS Roma yuk bisa yuk juara

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook