Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Real Madrid
Prediksi Susunan Pemain RB Leipzig vs Real Madrid

Bolaguru - Real Madrid akan bertandang ke markas RB Leipzig di Red Bull Arena pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga Big Match ini akan kick-off Rabu, 14 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Real Madrid sendiri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C. Los Blancos lolos dengan poin sempurna, yakni 18 poin, mencetak total 16 gol dan hanya kebobolan tujuh gol. El Real berhasil unggul atas Napoli, Braga, dan Union Berlin.

Sementara tuan rumah Leipzig merupakan runner-up Grup G. Klub asal Jerman tersebut lolos ke babak 16 besar dengan koleksi 12 poin, berada tepat di belakang Manchester City yang memiliki poin sempurna. Sedangkan dua klub lainnya, yakni Young Boys dan Red Star Belgrade harus tersingkir dari Liga Champions.

Kedua klub sudah pernah bertemu di fase grup Liga Champions musim lalu. Kala itu, baik Leipzig maupun Real Madrid saling mengalahkan di kandang. Real Madrid menang 2-0 di Spanyol, Sementara Leipzig menang dengan skor ketat 3-2 di Jerman.

 

Prediksi Line Up Pemain

RB Leipzig (4-2-2-2): Blaswich; Raum, Lukeba, SImakan, Henrichs; Kampl, Schlager; Simons, Olmo; Openda, Sesko.

Pelatih: Marco Rose.

Info skuad: Haidara (meragukan).

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Mendy, Nacho, Tchouameni, Carvajal; Camavinga, Kroos, Valverde; Diaz; Vinicius Junior, Rodrygo.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Bellingham (cedera), Rudiger (cedera), Militao (cedera), Courtois (cedera), Alaba (cedera), Nacho (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook