Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain PSG vs Real Sociedad
Prediksi Susunan Pemain PSG vs Real Sociedad

Bolaguru - Tuan rumah Paris Saint-Germain akan menghadapi tamunya Real Sociedad di Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick-off Kamis, 15 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Paris Saint-Germain lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up Grup F. Raksasa Prancis tersebut lolos dari grup berat yang dihuni Borussia Dortmund, AC Milan, dan Newcastle. Disisi lain, Real Sociedad adalah juara Grup D, grup yang diisi Inter Milan, Benfica, dan Salzburg.

Pada fase grup, Paris Saint-Germain seri, serta kalah masing-masing dua kali. PSG mencetak sembilan gol dan kebobolan delapan gol.

Sedangkan Real Sociedad tak terkalahkan di grupnya. Klub asal Spanyol tersebut menang tiga kali dan seri tiga kali, mencetak tujuh gol dan cuma kebobolan dua gol.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya. Pertemuan nanti akan menjadi pertemuan perdana Paris Saint-Germain dan Real Sociedad.

 

Prediksi Line Up Pemain

PSG (4-2-3-1): Donnarumma; Hernandez, Marquinhos, Pereira, Hakimi; Ugarte, Zaire-Emery; Muani, Dembele, Asensio; Mbappe.

Pelatih: Luis Enrique.

Info skuad: Kimpembe (cedera), Skriniar (cedera), Rico (cedera), Mendes (meragukan), Kurzawa (meragukan).

Real Sociedad (4-3-3): Remiro; Galan, Normand, Zubeldia, Traore; Mendez, Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Sadiq, Kubo.

Pelatih: Imanol Alguacil.

Info skuad: Becker (cedera), Tierney (cedera), Odriozola (cedera), Fernandez (cedera), Munoz (meragukan), Oyarzabal (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook