Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Aston Villa

Bolaguru - Tuan rumah Manchester United akan menjamu Aston Villa di Old Trafford pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024. Pertandingan Man United vs Aston Villa ini akan kick-off Rabu, 27 Desember 2023, jam 03:00 WIB.

Setan Merah saat ini berada 11 poin di belakang Aston Villa. Performa tuan rumah belakangan ini juga mengecewakan. Jadi, meski main dikandang, Man United kurang begitu difavoritkan.

Dalam empat pertandingan terakhir, Setan Merah tanpa gol dan tanpa kemenangan. Anak asuh Erik ten Hag ini dipermalukan Bournemouth 0-3 di Old Trafford, kalah 0-1 dari Bayern Munchen (yang membuat mereka tersingkir di fase grup Liga Champions), imbang 0-0 dengan Liverpool di Anfield, dan kalah 0-1 di kandang West Ham.

Sementara itu, sang tamu Aston Villa mengalami sedikit antiklimaks di laga terakhirnya. Sempat tampil impresif bahkan mengalahkan Manchester City dan Arsenal dengan skor masing-masing 1-0, kemudian menjinakkan Brentford 2-1, pasukan Unai Emery ditahan tim juru kunci Sheffield 1-1 di Villa Park.

Menghadapi Sheffield United, Aston Villa bahkan nyaris kalah. Setelah kebobolan terlebih dahulu di menit ke-87, mereka baru bisa membalas lewat gol Nicolo Zaniolo di menit 90+6 masa injury time.

Untuk pertandingan kali ini, melawan Man United yang sedang angin-anginan, walaupun bermain tandang, Aston Villa sepertinya punya peluang bagus untuk mengamankan setidaknya satu poin.

 

Prediksi Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Shaw, Evans, Kambwala, Dalot; Mainoo, McTominay; Rashford, Fernandes, Eriksen; Hojlund.

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Malacia (cedera), Maguire (cedera), Casemiro (cedera), Martinez (cedera), Mount (cedera), Diallo (cedera), Lindelof (cedera), Martial (meragukan), Varane (meragukan).

Aston Villa (4-4-1-1): Martinez; Moreno, Lenglet, Carlos, Konsa; Ramsey, Luiz, McGinn, Zaniolo; Diaby; Watkins.

Pelatih: Unai Emery.

Info skuad: Kamara (skorsing), Buendia (cedera), Mings (cedera), Traore (cedera), Olsen (cedera), Tielemans (cedera), Torres (meragukan).

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook