Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Everton
Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Everton

Bolaguru - Tuan rumah Manchester City akan menjamu Everton di Etihad Stadium pada pekan ke-24 Premier League 2023/2024. Laga antara Manchester City vs Everton ini akan kick-off Sabtu, 10 Februari 2024, jam 19:30 WIB.

Tim tuan rumah saat ini sedang dalam performa terbaik. Bahkan, dalam sembilan laga terakhir di semua kompetisi, terhitung dari semifinal Piala Dunia Antarklub, skuat asuhan Josep Guardiola tersebut selalu keluar sebagai pemenang.

Terbaru, Manchester City sukses menundukkan tuan rumah Brentford 3-1. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Man City berhasil berbalik menang berkat hattrick yang diciptakan oleh Phil Foden.

Pekan ini, Manchester City akan menjamu Everton. Bermain dimarkas sendiri melawan tim yang tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir di Premier League tersebut, jelas Man City tentu sangat difavoritkan untuk dapat memenangkan pertandingan.

 

Prediksi Line Up Pemain

Manchester City (4-1-4-1): Ederson; Gvardiol, Ake, Dias, Walker; Rodri; Foden, De Bruyne, Alvarez, Silva; Haaland.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Everton (4-4-1-1): Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Patterson; McNeil, Gueye, Garner, Young; Harrison; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Info skuad: Danjuma (cedera), Alli (cedera), Gomes (cedera), Doucoure (meragukan), Onana (meragukan), Godfrey (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook