Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea
Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Chelsea

Bolaguru - Tuan rumah Liverpool akan menghadapi tamunya Chelsea di Anfield pada pekan ke-22 Premier League 2023/2024. Laga kedua tim akan kick-off Kamis, 1 Februari 2024, jam 03:15 WIB.

The Reds baru saja meraih kemenangan besar di babak keempat FA Cup. Menghadapi tim divisi 2 Norwich City di Anfield, skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut menang dengan skor telak  5-2. Disisi lain Chelsea bermain imbang 0-0 saat berjumpa Aston Villa di Stamford Bridge, yang membuat mereka masih harus memainkan pertandingan ulang.

Gol-gol Liverpool ke gawang Norwich diciptakan oleh lima pemain berbeda. Gol tersebut diciptakan oleh Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch. The Reds seolah menggila usai Jurgen Klopp memutuskan akan pergi di akhir musim mendatang.

Pada table klasemen sementara Premier League, Liverpool saat ini unggul 18 angka di atas Chelsea. The Reds juga tak terkalahkan dalam 14 pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Berkat catatan mentereng tersebut, wajar saja jika Liverpool cukup diunggulkan dalam pertandingan menghadapi Chelsea di Anfield nanti.

 

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Gomez, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Mac Allister, Szoboszlai; Diaz, Nunez, Jota.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Chilwell, Colwill, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Gallagher, Madueke; Palmer.

Pelatih: Mauricio Pochettino.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook