Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Salernitana
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Salernitana

Bolaguru - Tuan rumah Inter Milan akan menjamu tim juru kunci Salernitana di Giuseppe Meazza pada pekan 25 Serie A 2023/2024. Laga kedua tim ini akan mulai kick off Sabtu, 17 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Inter Milan baru saja memutus catatan sempurna AS Roma racikan Daniele De Rossi. Bermain di Olimpico, skuat asuhan Simone Inzaghi menang dengan skor 4-2.

Gol-gol Inter Milan diciptakan oleh Francesco Acerbi menit ke-17 sempat dibalikkan oleh AS Roma lewat gol Gianluca Mancini menit ke-28 dan Stephan El Shaarawy menit ke-44. Inter Milan bangkit di babak kedua dan mencetak tiga gol melalui Marcus Thuram menit ke-49, gol bunuh diri Angelino menit ke-56, dan gol penutup Alessandro Bastoni menit ke-93.

Pertandingan kedua tim ini sejatinya sangat ditunggu-tunggu karena publik ingin melihat adu strategi antara Simone Inzaghi dan sang kakak Filippo Inzaghi. Akan tetapi, duel Inzaghi vs Inzaghi tersebut batal tersaji.

Hal tersebut batal tersaji karena tim tamu baru saja berganti pelatih, meski demikian, rasanya bakal tetap sulit bagi Salernitana untuk dapat mencuri poin dari Inter Milan di Giuseppe Meazza.

 

Prediksi Line Up Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Klaassen, Carlos Augusto; Lautaro, Arnautovic.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Cuadrado (cedera), Acerbi (cedera).

Salernitana (4-3-1-2): Ochoa; Zanoli, Manolas, Boateng, Sambia; Coulibaly, Maggiore, Basic; Candreva; Dia, Weissman.

Pelatih: Fabio Liverani.

Info skuad: Bradaric (skorsing), Gyomber (cedera), Fazio (meragukan), Pasalidis (meragukan), Pirola (meragukan).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook