Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Hellas Verona
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Hellas Verona

Bolaguru - Tuan rumah Inter Milan akan menjamu Hellas Verona di Giuseppe Meazza pada pekan ke-19 Serie A 2023/2024. Laga ini akan kick-off Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 18:30 WIB.

Pada laga sebelumnya, Inter Milan gagal menang di markas Genoa. Satu gol dari Marko Arnautovic hanya cukup untuk memberi Inter Milan hasil imbang 1-1 dengan Genoa.

Sementara itu, kemenangan 1-0 Juventus atas AS Roma membuat keunggulan Inter Milan di puncak klasemen terpangkas. Inter Milan kini hanya unggul dua poin atas Juventus yang berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A.

Nerazzurri tentu tak ingin kembali kehilangan poin saat menjamu Hellas Verona nanti, apalagi mereka akan bermain didepan publik sendiri. Kemenangan pada laga ini menjadi target mutlak bagi Inter Milan.

Hellas Verona yang pekan sebelumnya kalah 0-1 saat menjamu Salernitana dan baru menang tiga kali di Serie A musim ini, sepertinya bukan lawan yang berat untuk skuat asuhan Simone Inzaghi.

 

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info Skuad: Cuadrado (cedera).

Hellas Verona (4-2-3-1): Montipo; Tchatchoua, Magnani, Dawidowicz, Terracciano; Hingla, Suslov; Ngonge, Folorunsho, Lazovic; Djuric.

Pelatih: Marco Baroni.

Info Skuad: Tidak ada pemain absen.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook