Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid
Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atletico Madrid

Bolaguru - Tuan rumah Inter Milan akan menghadapi tamunya Atletico Madrid di Giuseppe Meazza pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Laga kedua tim ini akan kick off Rabu, 21 Februari 2024, jam 03:00 WIB.

Di babak fase grup, Inter Milan berjumpa dengan tim senegara Atletico Madrid, yakni Real Sociedad. Gol dari sang kapten Lautaro Martinez memberi Inter hasil seri 1-1 di Spanyol. Pada leg kedua, Inter Milan ditahan imbang 0-0 oleh Real Sociedad di Italia.

Demikian juga dengan Atletico Madrid. Pada babak fase grup, salah satu lawan Atletico Madrid adalah wakil Italia, yakni Lazio. Gol dari Pablo Barrios memberi Atletico Madrid hasil imbang 1-1 di Italia. Kemudian, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 di markas mereka berkat gol dari Antoine Griezmann dan Samuel Lino.

Baik Inter Milan maupun Atletico Madrid sama-sama punya modal bagus untuk duel di pertandingan leg pertama nanti. Kedua tim baru saja menang besar tanpa kebobolan di liganya masing-masing.

Duel kedua tim ini diprediksi bakal menarik. Jelas, yang ditunggu-tunggu adalah keberadaan dua pelatih, Simone Inzaghi dan Diego Simeone. Kedua pelatih tersebut dulu pernah menjadi rekan setim di Lazio antara 1999 dan 2003, keduanya bahkan ikut membantu Lazio meraih gelar Scudetto Serie A musim 1999/2000.

 

Prediksi Line Up Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Hakan Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Thuram.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Frattesi (meragukan), Acerbi (meragukan).

Atletico Madrid (5-3-2): Oblak; Molina, Savic, Gimenez, Hermoso, Reinildo; De Paul, Koke, Saul; Griezmann, Llorente.

Pelatih: Diego Simeone.

Info skuad: Lemar (cedera), Azpilicueta (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Juanda Emilo
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Inter Milan lah pasti juara

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook