Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Inter Milan
Prediksi Susunan Pemain Genoa vs Inter Milan

Bolaguru - Tuan rumah Genoa akan menjamu Inter Milan di Luigi Ferraris pada pertandingan pekan ke-18 Serie A 2023/2024. Laga antara Genoa vs Inter ini akan kick-off Sabtu, 30 Desember 2023, jam 02:45 WIB.

Kedua tim sama-sama menang di laga terakhirnya. Sang tuan rumah menang 2-1 di markas Sassuolo, sedangkan Inter Milan menang 2-0 atas tamunya Lecce.

Ketika berhadapan dengan Sassuolo, Genoa sempat tertinggal di menit 28. Namun, tim promosi asuhan Alberto Gilardino itu mampu membalikkan keadaan dan menang lewat penalti Albert Gudmundsson menit 64 dan gol Caleb Ekuban menit 87.

Disisi lain, ketika Inter Milan menundukkan Lecce di Giuseppe Meazza tanpa Lautaro Martinez yang cedera, Yann Aurel Bisseck membuka keunggulan pada menit 43. Itu adalah gol perdananya dengan seragam Inter. Setelah itu, Nicolo Barella menggandakan kemenangan Inter di menit 78.

Inter Milan saat ini memimpin puncak klasemen dengan keunggulan empat poin atas Juventus. Anak asuh Simone Inzaghi pastinya membidik kemenangan di markas Genoa.

Namun, Inter Milan tidak boleh lengah. Sebab, di markas Genoa musim ini, mereka mampu mengimbangi Napoli 2-2, menang 4-1 atas AS Roma, dan bermain 1-1 dengan Juventus.

 

Prediksi Susunan Pemain

Genoa (3-5-2): Martinez; Dragusin, Bani, De Winter; Sabelli, Malinovskyi, Badelj, Frendrup, Vasquez; Retegui, Gudmundsson.

Pelatih: Alberto Gilardino.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Bisseck, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Carlos Augusto; Thuram, Arnautovic.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Cuadrado (cedera), Dimarco (cedera), Lautaro (meragukan).

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Rio Efendy
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Inter milan pasti juara yuk bisa yuk

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook