Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Everton vs Manchester City
Prediksi Susunan Pemain Everton vs Manchester City

Bolaguru - Tuan rumah Everton akan menjamu Manchester City di Goodison Park pada laga pekan ke-19 Premier League 2023/2024. Laga antara Everton vs Man City ini akan kick-off Kamis, 28 Desember 2023, jam 03:15 WIB.

The Toffees sedang mengalami penurunan performa. Sebaliknya, Manchester City sedang bersemangat usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2023.

Dalam dua pertandingan terakhir, Everton selalu dipaksa menelan kekalahan. Kekalahan pertama, Everton disingkirkan Fulham di perempat final EFL Cup/Carabao Cup lewat adu penalti. Setelah itu, anak asuh Sean Dyche kalah 1-2 dari tuan rumah Tottenham di Premier League.

Satu gol Everton ke gawang Tottenham diciptakan oleh Andre Gomes, dan itu merupakan gol perdana dalam penampilan pertamanya untuk Everton.

Sementara itu, sang tamu tampil perkasa di ajang Piala Dunia Antarklub 2023. Usai menumbangkan Urawa Reds 3-0 di semifinal, anak asuh Pep Guardiola menghajar Fluminense 4-0 di final.

Mateo Kovacic dan Bernardo Silva bergantian membobol gawang Urawa Reds, sedangkan Phil Foden menyarangkan satu gol ke gawang Fluminense, dan Julian Alvarez mencetak brace.

Berbeda dengan Premier League, Manchester City cuma menang sekali dalam enam laga terakhirnya. Kesuksesan menjuarai Piala Dunia Antarklub diharapkan bisa menjadi pemacu semangat bagi mereka untuk kembali berlari kencang di Premier League.

 

Prediksi Line Up

Everton (4-5-1): Pickford; Mykolenko, Branthwaite, Tarkowski, Patterson; McNeil, Garner, Onana, Gomes, Garrison; Calvert-Lewin.

Pelatih: Sean Dyche.

Info skuad: Alli (cedera), Gueye (cedera), Doucoure (meragukan), Coleman (meragukan), Young (meragukan).

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Gvardiol, Dias, Stones, Walker; Kovacic, Rodri; Grealish, Silva, Foden; Alvarez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Haaland (meragukan), Rodri (meragukan), De Bruyne (meragukan), Doku (meragukan).

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook