Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Australia vs Timnas Indonesia
Prediksi Susunan Pemain Australia vs Timnas Indonesia

Bolaguru - Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Australia pada babak 16 Besar Piala Asia 2023 di Stadion Jassim Bin Hamad. Pertandingan tersebut akan digelar hari Minggu (28/10/2024) mulai pukul 18.30 malam WIB.

Timnas Australia berada di babak 16 Besar dengan status juara Grup B, meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Socceroos secara umum sedang dalam performa yang sangat baik. Skuat Australia tidak pernah kalah dalam tujuh pertandingan terakhir.

Timnas Indonesia lolos ke babak 16 Besar hanya bermodal tiga poin saja, dengan menjadi peringkat tiga terbaik dibabak grup. Memang secara performa, Timnas Indonesia belum cukup menjanjikan. Namun, dalam tiga laga fase grup, Skuat Gardua selalu mampu mencetak gol.

Pertemuan terakhir Timnas Indonesia dan Timnas Australia terjadi pada tahun 2010 silam, tepatnya di Kualifikasi Piala Asia 2011. Socceroos menang tipis dengan skor 1-0 lewat gol Mark Milligan.

Mampukah Timnas Indonesia lolos dan meraih tiket Perempat Final Piala Asia 2023?

 

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Australia (4-3-3): Mathew Ryan; Gethin Jones, Harry Souttar, Kye Rowles, Aziz Behich; Keanu Baccus, Jackson Irvine, Connor Metcalfe; Martin Boyle, Mitchell Duke, Craig Goodwin.

Pelatih: Graham Arnold.

Timnas Indonesia (3-4-2-1): Ernando Ari; Rizky Ridho, Jordi Amat, Justin Hubner; Sandy Walsh, Ivar Jenner, Marselino Ferdinan, Pratama Arhan; Egy Maulana Vikri, Yakob Sayuri; Rafael Struick.

Pelatih: Shin Tae-yong.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Firman Ardiansyah
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Berat sih ini lawan Australia semoga kali ini bisa merubah sejarah untuk kemenangan indonesia Ayo indonesiaku Pasti Bisa

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook