Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid
Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Bolaguru - Laga big match antara Atletico Madrid dan Real Madrid akan tersaji di babak 16 besar Copa del Rey 2023/2024. Pertandingan bertajuk Derby Madrileno tersebut akan dihelat di stadion Metropolitano dan akan kick-off Jumat, 19 Januari 2024, jam 03:30 WIB.

Pada pertandingan pekan ke-6 La Liga, Atletico Madrid sukses mengalahkan Real Madrid 3-1 di stadion yang sama. Alvaro Morata berhasil mencetak brace, Antoine Griezmann satu gol, sementara gol semata wayang Los Blancos dicetak oleh Toni Kroos.

Kedua tim kemudian bertemu kembali di semifinal Supercopa de Espana baru-baru ini. El Real sukses membalas dengan mengalahkan Atletico Madrid 5-3 melalui sebuah pertandingan sengit yang berlangsung hingga babak extra time.

Setelah berhasil menyingkirkan Atletico, pasukan Carlo Ancelotti tersebut menghadapi Barcelona di partai puncak. Real Madrid menang dengan skor telak 4-1 dan meraih gelar juara.

Los Blancos tak terkalahkan dalam 21 pertandingan terakhir di semua ajang. Real Madrid menang 18 kali dan seri tiga kali. Dengan gelar juara Supercopa dan performa fantastis Itulah modal utama mereka untuk melakoni Derby Madrileno di Metropolitano nanti.

 

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-3-1-2): Lunin; Carvajal, Rudiger, Nacho, Mendy; Valverde, Kroos, Modric; Bellingham; Rodrygo, Vinicius.

Pelatih: Diego Simeone.

Real Madrid (4-4-2): Oblak; Nahuel Molina, Gimenez, Witsel, Hermoso; Lino, Koke, De Paul, Llorente; Griezmann, Morata.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

ridho
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

realmadrid sih tiada lawan nya

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook