Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Inter Milan
Prediksi Susunan Pemain AS Roma vs Inter Milan

Bolaguru - Tuan rumah AS Roma akan menghadapi tamunya Inter Milan di Olimpico pada pekan ke-24 Serie A 2023/2024. Laga AS Roma vs Inter Milan ini akan kick-off pada hari Minggu, 11 Februari 2024, jam 00:00 WIB.

Bersama pelatih baru sekaligus legenda mereka Daniele De Rossi, Serigala Ibukota saat ini masih sempurna. Meski demikian, AS Roma wajib waspada. Sebab, lawan mereka kali ini adalah sang pemuncak klasemen yang tak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir di Serie A, yakni Inter Milan.

Untuk saat ini, De Rossi sudah membawa AS Roma keluar dari performa buruk. Namun, sekarang mereka dihadapkan pada sebuah ujian berat menghadapi Inter Milan.

Nerazzurri sendiri belum terkalahkan dalam pertandingan tandang mereka di Serie A musim ini. Mampukah Giallorossi mematahkan tren positif Inter Milan nanti malam?

 

Prediksi Line Up Pemain

AS Roma (4-3-3): Rui Patricio; Karsdorp, Mancini, Llorente, Angelino; Cristante, Paredes, Pellegrini; Dybala, Lukaku, El Shaarawy.

Pelatih: Daniele De Rossi.

Info skuad: Ndicka (Piala Afrika), Abraham (cedera), Smalling (meragukan), Spinazzola (meragukan).

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi (skorsing).

Info skuad: Cuadrado (cedera), Frattesi (cedera).

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook