Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Starting XI "Big Match" Chelsea vs Manchester United
Prediksi Starting XI "Big Match" Chelsea vs Manchester United

Bolaguru - Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada pekan ke-31 Premier League 2023/2024. Pertandingan ini diprediksi akan menjadi pertarungan sengit antara dua raksasa Inggris yang sedang berjuang untuk meraih posisi teratas dalam klasemen.

Pada laga sebelumnya, Chelsea dan MU sama-sama harus puas dengan hasil imbang. Chelsea ditahan oleh sepuluh pemain Burnley di Stamford Bridge, sementara MU bermain sama kuat dengan tuan rumah Brentford.

Dua gol Cole Palmer tak cukup bagi Chelsea untuk mengamankan tiga poin, sementara gol Mason Mount hampir saja membawa kemenangan bagi MU sebelum gol balasan Brentford membuat pertandingan berakhir imbang.

Pada pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Old Trafford, MU berhasil menang dengan skor 2-1. Namun, dengan pertandingan kali ini di Stamford Bridge, apakah Chelsea akan membalas kekalahan mereka?

 

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Petrovic; Cucurella, Badiashile, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo; Sterling, Mudryk, Palmer; Jackson.

Manchester United (4-2-3-1): Onana; Wan-Bissaka, Martinez, Maguire, Dalot; Mainoo, Casemiro; Rashford, Fernandes, Garnacho; Hojlund.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook