Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Line Up Liga Champions, Newcastle vs AC Milan
Prediksi Line Up Liga Champions, Newcastle vs AC Milan

Bolaguru - Newcastle akan menjamu raksasa Italia AC Milan di St James' Park pada matchday terakhir Grup F Liga Champions  2023/2024. Pertandingan Newcastle vs AC Milan ini akan kick-off Kamis, 14 Desember 2023, jam 03:00 WIB.

Bagi tuan rumah Newcastle (5 poin) maupun AC Milan (5 poin), ini adalah peluang terakhir untuk menyalip PSG (7 poin) dan menyusul Borussia Dortmund (10 poin) ke babak 16 besar. Namun, peluang itu tidak terlalu bagus karena juga akan ditentukan oleh hasil pertandingan lain antara Dortmund vs PSG di Signal Iduna Park.

Tim tamu saat ini berada di posisi terbawah. Mereka kalah selisih gol dari The Magpies. Milan harus menang jika ingin menjaga peluang untuk melesat ke peringkat dua, atau setidaknya tak finis sebagai juru kunci.

Pada laga sebelumnya, Newcastle dan Milan meraih hasil yang cukup berbeda. Satu gol Alexander Isak memberi Newcastle hasil seri 1-1 di markas PSG, sedangkan satu gol Samuel Chukwueze tak cukup untuk memberi Milan tambahan poin saat menjamu Borussia Dortmund. AC Milan kalah 1-3 di kandang sendiri.

Pada matchday 1 lalu, Newcastle mampu menahan imbang Milan di San Siro. Pertandingan berakhir tanpa gol. Duel mereka berkesudahan dengan skor kacamata.

 

Prediksi Line Up

Newcastle (4-3-3): Dubravka; Trippier, Lascelles, Schar, Livramento; Longstaff, Bruno Guimaraes, Joelinton; Almiron, Isak, Gordon.

Pelatih: Eddie Howe.

AC Milan (4-3-3): Maignan; Calabria, Tomori, Hernandez, Florenzi; Loftus-Cheek, Musah, Reijnders; Rafael Leao, Giroud, Pulisic.

Pelatih: Stefano Pioli.

 

"Kunjungi juga  Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook