Whatsapp Livechat
sky99idn
Prediksi Line Up Filipina vs Timnas Indonesia
Prediksi Line Up Filipina vs Timnas Indonesia

Bolaguru - Timnas Indonesia menantang Filipina pada matchday kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Rizal Memorial. Laga Filipina vs Indonesia akan dimainkan hari Selasa (21/11/2023) mulai pukul 18.00 WIB.

Indonesia menelan kekalahan 1-5 dari Irak pada matchday pertama lalu. Hasil ini membuat Indonesia berada menjadi juru kunci klasemen Grup F. Itu adalah hasil buruk bagi Indonesia, yang selalu menang dan tak kebobolan pada tiga laga sebelumnya.

Filipina juga kalah pada matchday pertama Grup F. Menjamu Vietnam di Stadion Rizal Memorial, The Azkals kalah dengan skor 0-2. Filipina selalu kalah pada dua laga terakhir mereka di semua ajang. Bahkan, mereka selalu gagal bikin gol.

Pada pertemuan terakhir, di Piala AFF 2022 lalu, Indonesia mengalahkan Filipina dengan skor 2-1. Dua gol Indonesia dicetak oleh Dendy Sulistiawan dan Marselino Ferdinan. Sedangkan, gol Filipina dicetak Sebastian Beraque.

 

Prediksi Susunan Pemain

Filipina (4-3-3): Neil Etheridge; Daisuke Sato, Christian Rontini, Jefferson Tabinas, Jesse Curran; Jose Porteria, Manuel Ott, Justin Bass; Patrick Reichelt, Mike Ott, Santiago Rublico.

Pelatih: Michael Weiss.

Indonesia (3-4-3): Ernando Ari; Elkan Baggott, Jordi Amat, Rizky Ridho; Shayne Pattynama, Sandy Walsh, Ricky Kambuaya, Asnawi Mangkualam; Witan Sulaeman, Rafael Struick, Dendy Sulistyawan.

Pelatih: Shin Tae-yong.

 

"Kunjungi juga  Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

1 comment

Febrianus Sirfanus
This comment contains spoilers? Click here if you want to read.

Ayo indonesiaku aku mendukung mu , semoga bisa jadi juara

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

Percakapan Facebook