Whatsapp Livechat
sky99idn
Prakiraan Line-Up: Lazio vs Juventus, Siapakah Pemain yang Akan Ditampilkan?
Prakiraan Line-Up: Lazio vs Juventus, Siapakah Pemain yang Akan Ditampilkan?

Bolaguru - Pekan ke-30 Serie A 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menarik antara Lazio dan Juventus di Olimpico pada Minggu, 31 Maret 2024, jam 00:00 WIB. Duel ini menjadi sorotan karena kedua tim mengalami dinamika yang menarik, terutama terkait dengan pergantian pelatih dan performa terkini.

Lazio, yang baru-baru ini berganti pelatih dengan kehadiran Igor Tudor, mantan gelandang Juventus, tengah dalam momen yang menarik. Tudor berupaya mengangkat performa tim setelah hasil negatif yang membuat Maurizio Sarri mengundurkan diri. Dengan kemenangan impresif 3-2 atas Frosinone dalam pertandingan terakhirnya, Lazio menunjukkan potensi yang patut diperhitungkan.

Sementara itu, Juventus yang diasuh oleh Massimiliano Allegri sedang berjuang untuk menemukan konsistensi. Dalam delapan laga terakhir, Bianconeri hanya mampu meraih satu kemenangan. Ini menjadi tantangan bagi Allegri untuk membalikkan keadaan dan kembali ke jalur kemenangan.

Namun, permainan di atas kertas seringkali tidak sesuai dengan kenyataan lapangan. Meski Lazio mungkin mendapatkan keuntungan dari momentum perubahan pelatih, Juventus memiliki kualitas pemain yang tidak bisa dianggap remeh.

 

Prediksi Susunan Pemain:

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Gila, Romagnoli, Casale; Anderson, Guendouzi, Cataldi, Marusic; Luis Alberto, Zaccagni; Immobile.

 

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Chiesa, Kean.

 

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook