Whatsapp Livechat
sky99idn
Phil Foden Sabet Gelar Man of the Match dalam Laga Manchester City vs Aston Villa
Phil Foden Sabet Gelar Man of the Match dalam Laga Manchester City vs Aston Villa

Bolaguru - Dalam pertandingan seru antara Manchester City dan Aston Villa, Phil Foden sukses meraih gelar Man of the Match dengan penampilan gemilangnya. Duel ini berlangsung pada Kamis (4/4/2024) di Etihad Stadium, di mana Manchester City sukses menunjukkan dominasinya dengan kemenangan telak 4-1.

Pesta gol Man City dimulai oleh Rodri pada menit ke-11, membuka celah untuk performa gemilang Foden. Sang pemain muda kemudian mengukir sejarah dengan mencetak hat-trick memukau pada menit ke-45+1, 62, dan 69, mengamankan tiga poin penting bagi timnya. Meskipun Aston Villa sempat mencuri satu gol melalui Jhon Duran pada menit ke-20, namun Manchester City tetap tak tergoyahkan.

Kemenangan tersebut tak hanya mengukuhkan posisi Man City di peringkat tiga klasemen Premier League musim ini dengan 67 poin dari 30 pertandingan, tetapi juga menegaskan dominasi mereka di atas lapangan. Sementara itu, Aston Villa masih berusaha menempel peringkat empat dengan mengumpulkan 59 poin.

 

Performa Phil Foden

Performa cemerlang Foden patut diacungi jempol, terutama dengan hattrick yang dia raih dalam pertandingan ini. Pencapaiannya tersebut mencerminkan kemampuan dan ketajaman striker muda Inggris ini. Meski hanya melepas 4 tembakan, 3 di antaranya berujung gol, hal ini menunjukkan efektivitasnya di depan gawang lawan. Dengan 79 kali sentuhan bola dan akurasi umpan sebesar 83%, termasuk 3 umpan kunci, Foden membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain kunci bagi Man City.

Berkat performa dan kontribusi tersebut, Phil Foden sukses menyabet gelar Man of the Match alias pemain terbaik dalam pertandingan ini.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook