Whatsapp Livechat
sky99idn
Persikabo 1973 Telan Pil Pahit: Degradasi dari BRI Liga 1 2023/2024, Siapa Selanjutnya?
Persikabo 1973 Telan Pil Pahit: Degradasi dari BRI Liga 1 2023/2024, Siapa Selanjutnya?

Bolaguru - Berita terbaru di dunia sepakbola Indonesia menyoroti kepastian degradasi Persikabo 1973 dari BRI Liga 1 2023/2024. Pasukan Laskar Padjajaran harus merasakan pahitnya kenyataan setelah dipastikan takkan bermain di kasta tertinggi musim depan. Pada pertandingan pekan ke-30 melawan Persik Kediri, Persikabo menelan kekalahan telak 5-2, yang menjadi tiket langsung menuju Liga 2.

Dengan kekalahan tersebut, Persikabo tak lagi memiliki peluang untuk mengejar peringkat 15 yang ditempati oleh PSS Sleman, yang telah mengumpulkan 31 poin. Meskipun masih tersisa empat pertandingan lagi, Persikabo terlalu tertinggal jauh dalam perolehan poin.

 

Bhayangkara FC Masih Punya Kans

Sementara itu, Bhayangkara FC masih menjaga asa untuk bertahan di BRI Liga 1. Meskipun hanya mampu meraih satu poin dalam pertandingan melawan Persib Bandung, total poin mereka kini mencapai 20 dari 30 pertandingan. Namun, perjalanan mereka untuk menghindari degradasi masih terbilang sulit karena harus menyapu bersih empat pertandingan sisa dan berharap beberapa tim di atas mereka kehilangan poin.

 

Persaingan Zona Degradasi BRI Liga 1 Memanas

Dengan 11 tim yang masih terancam degradasi, persaingan di BRI Liga 1 semakin memanas. Persis Solo, Barito Putera, Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, PSM Makassar, RANS Nusantara FC, Persita Tangerang, PSS Sleman, Arema FC, dan Bhayangkara FC harus berjuang keras di empat pertandingan tersisa untuk menghindari nasib yang sama dengan Persikabo. Semua tim akan memperebutkan tiket untuk bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia musim depan.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook