Whatsapp Livechat
sky99idn
Persib Bandung Menuju Juara BRI Liga 1 2023/2024 Setelah Menghajar Madura United 3-0
Persib Bandung Menuju Juara BRI Liga 1 2023/2024 Setelah Menghajar Madura United 3-0

Bolaguru - Persib Bandung semakin dekat dengan gelar juara BRI Liga 1 musim 2023/2024 setelah mengalahkan Madura United dengan skor 3-0 dalam laga final leg pertama yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (26/5/2024) malam.

Ini adalah musim pertama BRI Liga 1 dengan format baru, di mana juara ditentukan melalui fase knock out yang melibatkan empat tim teratas di klasemen akhir seri reguler, yang disebut Championship Series. Musim ini juga bersejarah bagi sepak bola Indonesia karena mulai menggunakan teknologi VAR untuk membantu kinerja wasit.

 

Hajar Madura United 3-0

Persib Bandung tampil agresif sejak awal pertandingan, namun tim asuhan Bojan Hodak kesulitan membongkar pertahanan Madura United di babak pertama. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, Persib meningkatkan intensitas serangan mereka. Upaya tersebut membuahkan hasil pada menit ke-70 ketika Ciro Alves berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol pertama untuk Persib.

Skor 1-0 bertahan hingga masa injury time babak kedua. Di saat-saat krusial ini, mental juara Persib benar-benar terlihat. David da Silva mencetak dua gol tambahan dalam waktu singkat, memastikan kemenangan telak 3-0 bagi Persib Bandung.

Dengan kemenangan 3-0 ini, Persib Bandung memiliki modal sangat berharga saat mereka melawat ke Gelora Bangkalan pada Jumat (31/5/2024) mendatang. Madura United kini menghadapi tugas berat untuk membalikkan ketertinggalan tiga gol jika ingin memenangkan gelar.

 

"Kunjungi juga Sky99idn situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook