} Whatsapp Livechat
sky99idn
Performa Buruk, Marseille Pecat Gennaro Gattuso
Performa Buruk, Marseille Pecat Gennaro Gattuso

Bolaguru - Raksasa Ligue 1, Olympique Marseille membuat keputusan besar. Menurut berita yang beredar, mereka telah memecat Gennaro Gattuso dari kursi pelatih Marseille.

Sang Pelatih telah resmi diangkat menjadi manajer Marseillie pada 27 September 2023 lalu. Gattuso menggantikan sosok Marcelino yang dipecat oleh manajemen Marseille.

Gennaro Gattuso sendiri awalnya hanya dikontrak dengan durasi satu tahun. Gattuso diberikan kesempatan menangani Les Phoceens hingga tahun 2024 mendatang.

Tak berselang lama, Marseille membuat pengumuman mengejutkan. Mereka dipastikan sudah tak lagi menggunakan jasa legenda AC Milan tersebut.

Jurnalis sekaligus pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano menyebut bahwa Marseille sudah kehabisan kesabaran dengan Gattuso. Kabarnya, mereka memutuskan untuk memecat sang pelatih belum lama ini.

 

Dianggap Gagal

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, pihak manajemen klub asal Prancis tersebut sudah menghubungi Gattuso terkait situasi ini.

Kemarin, pada hari Senin (19/2/2024) pagi waktu setempat pihak dari Marseille sudah memberikan surat pemecatan kepada Gennaro Gattuso. Pelatih asal italia tersebut dianggap gagal dalam menjalankan tugasnya.

Gennaro Gattuso dan seluruh staff pelatihnya dipersilakan angkat kaki dari markas latihan Marseille secepatnya.

 

Performa Buruk Marseille

Alasan pemecatan Gennaro Gattuso kali ini sudah jelas, hal tersebut dikarenakan performa buruk Marseille pada beberapa pekan terakhir.

Terakhir, Olympique Marseille kalah tipis 1-0 dari Brest dan mereka kini berada di peringkat sembilan klasemen sementara Liga Prancis.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook