Whatsapp Livechat
sky99idn
Olise Dua Gol, Crystal Palace Hajar Manchester United 4-0
Olise Dua Gol, Crystal Palace Hajar Manchester United 4-0

Bolaguru - Crystal Palace mengejutkan Manchester United dengan kemenangan telak 4-0 dalam pertandingan sengit di Selhurst Park. Michael Olise menjadi bintang gemilang dengan mencetak dua gol, disokong oleh kontribusi dari Jean-Philippe Mateta dan Tyrick Mitchell.

 

Jalannya Pertandingan

Dalam laga pekan ke-36 Premier League 2023/2024, Crystal Palace tampil dominan melawan Manchester United, mereka sukses mencatat kemenangan telak 4-0 di depan pendukungnya di Selhurst Park pada Selasa dini hari.

Babak Pertama dimulai dengan Crystal Palace yang langsung menggebrak, dengan Michael Olise mencetak gol pembuka pada menit ke-12 setelah melakukan solo run yang brilian. Meskipun Manchester United sempat mencetak gol melalui sundulan Casemiro, gol tersebut dianulir karena pelanggaran terhadap Dean Henderson.

Tidak menyerah, Crystal Palace justru memperbesar keunggulan mereka melalui gol Jean-Philippe Mateta di menit ke-40, menjadikan skor 2-0 hingga jeda pertandingan.

Babak Kedua dominasi terus berlanjut dari tuan rumah, dengan Tyrick Mitchell mencetak gol bagi Crystal Palace pada menit ke-58. Michael Olise kembali mencetak golnya yang kedua pada menit ke-66, menyelesaikan pertandingan dengan skor telak 4-0 untuk keunggulan Crystal Palace.

Pemain-pemain kunci seperti Olise, Mateta, dan Mitchell memberikan penampilan gemilang, sementara Manchester United kesulitan menembus pertahanan kuat Crystal Palace.

 

Susunan Pemain

Crystal Palace: Dean Henderson; Nathaniel Clyne (Marc Guehi 78'), Joachim Andersen, Chris Richards; Daniel Munoz, Adam Wharton, Will Hughes (Jairo Riedewald 68'), Tyrick Mitchell; Michael Olise (Jeffrey Schlupp 85'), Eberechi Eze (Jordan Ayew 85'); Jean-Philippe Mateta (Odsonne Edouard 68').

Pelatih: Oliver Glasner.

Manchester United: Andre Onana; Diogo Dalot, Casemiro, Jonny Evans, Aaron Wan-Bissaka; Christian Eriksen, Kobbie Mainoo; Antony (Sofyan Amrabat 60'), Mason Mount (Amad Diallo 80'), Alejandro Garnacho; Rasmus Hojlund (Ethan Wheatley 80').

Pelatih: Erik ten Hag.

 

"Kunjungi juga Sky99 situs bola terlengkap".

REAKSI ANDA?

Comments

https://bolaguru.com/assets/images/user-avatar-s.jpg

0 comment

Write the first comment for this!

Percakapan Facebook